KEPUASAN PEMBACA KORAN HARIAN MANADO POST DIKELURAHAN BAHU KEC. MALALAYANG. MANADO

Authors

  • Indra Alatani
  • Pingkan Tangkudung
  • Johnny J. Senduk

Abstract

Karya tulis ini menggambarkan bagaimana keadaan pelanggan Harian Manado Post dikelurahan Bahu Kecamatan Malalayang selama berlangganan koran dan bagaimana kepusan pembaca Harian Manado Post di era informasi digital yang sangat pesat dan tengah persaingan informasi yang begitu cepat dan actual. Alasan mengangkat judul ini yaitu untuk mengetahui bagaimana kepuasan pembaca Harian Manado Post di kelurahan Bahu, dan mengapa memlilih Harian Manado post sebagai sumber berita daripada koran yang lain di Manado .
Dalam penulisan karya tulis ini menggunakan metode deskriptif dengan bentuk penelitian kualitatif pada pembaca Harian Manado Post.
Berdasarkan hasil analisis terbukti bahwa masyarakat Bahu masih menggunakan koran Harian Manado Post sebagai sumber berita, karena masih dipercaya dan dapat di andalakan.

Downloads

How to Cite

Alatani, I., Tangkudung, P., & Senduk, J. J. (2018). KEPUASAN PEMBACA KORAN HARIAN MANADO POST DIKELURAHAN BAHU KEC. MALALAYANG. MANADO. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 7(4). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/22014

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)

> >>