PERANAN KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL TOYOTA DUMP TRUCK DYNA PADA MASYARAKAT KOTA MANADO

Authors

  • Benny Roring
  • Norma Mewengkang
  • Stefi Harilama

Abstract

The role of marketing communications cars toyota dyna dump truck in Manado city community. Background: The Community of Indonesian automotive world has witnessed many different brands and types of new cars milling about on the highway though the brand and type of the car recently launched by the automotive world produsennya.perkembangan archipelago is the influx of cars with the latest technology and some of them even offer technology Toyota concept depan.Kehadiran period of 40 years in Indonesia not only focus on passenger vehicles in the segment. Since the beginning of the period, precisely in 1975 consistently Toyota has been meeting consumer demand in the commercial vehicle segment or commercial by Toyota Dyna.Pertumbuhan presenting our markets always accompanied by a range of innovative Toyota Dyna to keep this vehicle really able to improve performance and profits for kami.Teori customer business and Methods: This study uses the theory and methods Descriptive aidda. Tip: To increase sales through television ads, social networking media, and Ivent- ivent promotion, in order to increase sales of Toyota cars on a dump truck dyna manado city community.

Abstrak
Peranan komunikasi pemasaran mobil toyota dump truck dyna pada masyarakat kota manado. Latar Belakang: Masyarakat dunia otomotif Indonesia telah menyaksikan berbagai merek dan tipe mobil baru berseliweran di jalan raya walaupun merek dan tipe mobil tersebut baru saja diluncurkan oleh produsennya. perkembangan dunia otomotif nusantara adalah masuknya mobil-mobil dengan teknologi terkini dan beberapa di antaranya bahkan menawarkan teknologi konsep masa depan. Kehadiran Toyota selama 40 tahun di Indonesia tidak hanya fokus pada kendaraan di segmen penumpang. Sejak periode awal, tepatnya pada 1975 secara konsisten Toyota juga telah memenuhi permintaan konsumen di segmen kendaraan komersial atau niaga dengan menghadirkan Toyota Dyna.Pertumbuhan pasar selalu kami iringi dengan berbagai inovasi Toyota Dyna untuk menjaga agar kendaraan ini benar-benar mampu meningkatkan kinerja dan keuntungan bagi usaha pelanggan kami. Teori dan Metode: Penelitian ini menggunakan teori aidda dan Metode Deskriptif. Saran: Untuk meningkatkan penjualan melalui iklan televisi, media jejaring sosial, dan Ivent-ivent promosi, agar dapat meningkatkan penjualan mobil Toyota dump truck dyna pada masyarakat Kota Manado.

Downloads

Published

2015-07-07

How to Cite

Roring, B., Mewengkang, N., & Harilama, S. (2015). PERANAN KOMUNIKASI PEMASARAN MOBIL TOYOTA DUMP TRUCK DYNA PADA MASYARAKAT KOTA MANADO. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 4(4). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/8508

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)