PERAN GRUP FACEBOOK FORUM KOMUNIKASI PECINTA ALAM SULUT DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN

Authors

  • Revliando E.C Abdillah
  • J. P.M Tangkudung
  • Herry Mulyono

Abstract

Lingkungan adalah hal dasar dari kehidupan manusia karena kerusakan lingkungan akan berdampak negatif dengan terjadinya bencanya alam sehingga perlu adanya upaya dari manusia untuk menjaga serta melestarikan lingkungan. Media sosial facebook adalah salah satu alat komunikasi yang memberikan pengaruh sangat besar terhadap konsep komunikasi. Karena media sosial memberikan kemudahan memperoleh informasi yang tidak tebatas oleh ruang dan waktu, serta mempertemukan orang-orang dengan tujuan yang sama yaitu pelestarian lingkungan.
Berbagai cara telah dilakukan di grup faceboook Forum Komunikasi Pecinta Alam Sulut yang dengan lantang terus mengkampanyekan upaya pelestarian lingkungan melalui informasi serta mengaplikasikan kegiatan di lapangan seperti penghijauan dan seminar yang berdampak pada kesadaran manusia akan pentingnya lingkungan dilestarikan demi generasi penerus di masa depan.

Downloads

How to Cite

Abdillah, R. E., Tangkudung, J. P., & Mulyono, H. (2015). PERAN GRUP FACEBOOK FORUM KOMUNIKASI PECINTA ALAM SULUT DALAM PELESTARIAN LINGKUNGAN. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 4(4). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/8783

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)