PERANAN HALAMAN MINAHASA RAYA DI MANADO POST DALAM MENAMBAH PENGETAHUAN PELANGGAN DI DESA KEMBES KECAMATAN TOMBULU

Authors

  • Glendy Wagey Welan

Abstract

Halaman Minahasa Raya merupakan salah satu rubrik yang tersedia di Harian Manado Post yang secara khusus mengekspos berita-berita atau kejadian yang terjadi di Minahasa, sebagai bagian dari wilayah Propinsi Sulawesi Utara.

Seberapa jauh rubrik tersebut memberi manfaat dalam menambah pengetahuan para pelanggannya - khususnya mereka yang berdiam di Desa Kembes Kecamatan Tombulu - tentu hal ini menarik bagi penulis untuk berupaya mengungkapkannya melalui suatu penelitian.

Pendekatan metodologis secara deskriptif, pada akhirnya berhasil menyimpulkan bahwa ternyata rubrik Halaman Minahasa Raya di Harian Manado Post berperan di dalam menambah pengetahuan para pelanggan tentang berbagai moment peristiwa yang terjadi di wilayah tersebut.

Kata kunci: Halaman Minahasa Raya, pengetahuan, pelanggan.

Downloads

How to Cite

Welan, G. W. (2015). PERANAN HALAMAN MINAHASA RAYA DI MANADO POST DALAM MENAMBAH PENGETAHUAN PELANGGAN DI DESA KEMBES KECAMATAN TOMBULU. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 4(5). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/9453

Issue

Section

Articles