PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INDOSAT IM3 (STUDI PADA PT. INDO HARMONI MAKMUR MANADO)

Authors

  • Beybi Vita Bonita Universitas Sam Ratulangi
  • Greis M. Sendow Universitas Sam Ratulangi
  • Arrazi Hasan Jan Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v5i2.16482

Abstract

ABSTRAK: Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga dan kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Indo Harmoni Makmur Manado. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Insindental Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, kualitas produk memiliki hasil positif namun tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keptusuan pembelian. Harga memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas layanan memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Faktor kualitas produk, harga dan kualitas layanan secara simultan memiliki hasil positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu Indosat IM3 pada PT. Indo Harmoni Makmur Manado.

 

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian.

Author Biographies

Beybi Vita Bonita, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen

Greis M. Sendow, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen

Arrazi Hasan Jan, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen

Downloads

Published

2017-07-06