PENGARUH BAURAN PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA GRAND LULEY MANADO
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v7i4.26590Abstract
Abstrak: Perkembangan kepariwisataan selain pengembangan usaha objek dan daya tarik wisata, perlu adanya keseimbangan pengembangan usaha sarana akomodasi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Bauran Promosi, Harga dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Menginap pada Grand Luley Manado. Metode penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan Bauran Promosi dan juga Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan menginap pada Grand Luley Manado. Namun demikian Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menginap pada Grand Luley Manado. Sebaiknya Penyampaian informasi Bauran Promosi tentang Grand Luley Manado kepada konsumen tetap di pertahankan dan lebih meningkatkan promosi melalui periklanan dan hubungan kepada masyarakat agar konsumen lebih banyak yang tertarik untuk melakukan kunjungan di Grand Luley Manado.
Kata Kunci : bauran promosi, harga, kualitas layanan, keputusan menginap.