PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK SECARA KREDIT DI PERUSAHAAN FIF SPEKTRA CABANG AIRMADIDI
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v9i3.34543Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakkan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini adalah  jenis penelitian asosiatif. Teknik analisis data yang ada dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Perusahaan FIF Spektra Cabang Airmadidi harus memperhatikan dan mempertahankan pemasaran bersifat interaktif, kualitas dalam pelayanan beserta kepercayaan konsumen yang menjadi determinan keputusan pembelian.
Â
Kata Kunci: pemasaran interaktif, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian.