PENGARUH PEMASARAN INTERAKTIF, KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG ELEKTRONIK SECARA KREDIT DI PERUSAHAAN FIF SPEKTRA CABANG AIRMADIDI

Authors

  • Valerie J. G. Kaunang Universitas Sam Ratulangi
  • Silcyljeova Moniharapon Universitas Sam Ratulangi
  • ³Reitty L. Samadi Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v9i3.34543

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pemasaran Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakkan metode penelitian kuantitatif. Jenis penelitian ini  adalah  jenis  penelitian asosiatif. Teknik analisis data yang ada dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan  bahwa  Pemasaran  Interaktif, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Konsumen berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Perusahaan FIF Spektra Cabang Airmadidi harus memperhatikan dan mempertahankan pemasaran bersifat interaktif, kualitas  dalam  pelayanan beserta kepercayaan konsumen yang menjadi determinan keputusan pembelian.

 

Kata Kunci: pemasaran interaktif, kualitas pelayanan, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian.

Author Biographies

Valerie J. G. Kaunang, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Silcyljeova Moniharapon, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

³Reitty L. Samadi, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Downloads

Published

2021-09-18