PENGARUH INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA VEREL BAKERY AND COFFEE

Authors

  • Glorya P. Maino Universitas Sam Ratulangi
  • Jantje L. Sepang Universitas Sam Ratulangi
  • Ferdy Roring Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.37678

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Inovasi Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Verel Bakery and Coffee. Untuk mencapai tujuan tersebut peneliti memperoleh informasi dari 5 informan dengan menggunakan studi kualitatif yang di wawancara mendalam. Sedangkan wawancara mendalam digunakan untuk mengumpulkan data di antara responden yaitu Dari hasil penelitian, banyak responden yang memberikan review positif tetapi hanya sedikit yang memberikan review negatif mengenai Verel Bakery and Coffee. Beberapa rekomendasi diusulkan untuk pelanggan bagus untuk mengetahui tentang pengalaman pelanggan karena mereka perlu memahami faktor apa yang membuat mereka alamidi Verel Bakery and Coffee, semoga penelitian ini bermanfaat untuk mengurangi pengalaman buruk dari pelanggan dan meningkatkan Minat Beli di Verel Bakery and Coffee.

 

Kata Kunci: Inovasi produk, persepsi harga, promosi, dan minat beli.

 

Author Biographies

Glorya P. Maino, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Jantje L. Sepang, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Ferdy Roring, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Downloads

Published

2022-01-10