PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP MINAT BELI SAPI POTONG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI PASAR BERIMAN KOTA TOMOHON PROVINSI SULAWESI UTARA

Authors

  • Jane G. Poluan Universitas Sam Ratulangi
  • Merlyn M. Karuntu Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.38739

Abstract

Ketika memutuskan untuk membeli sesuatu konsumen akan mempertimbangkan banyak faktor apalagi di masa pandemi Covid-19. Minat beli di saat situasi normal tentu akan sangat berbeda dengan minat beli di saat situasi sedang tidak pasti. Untuk itu, penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan layanan terhadap minat beli konsumen terhadap daging sapi potong di masa pandemi Covid-19. Adapun objek penelitian yaitu konsumen daging sapi di Pasar Beriman Kota Tomohon Sulawesi Utara.  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda.

 

Kata kunci: Harga, kualitas produk, layanan, minat beli  

Ketika memutuskan untuk membeli sesuatu konsumen akan mempertimbangkan banyak faktor apalagi di masa pandemi Covid-19. Minat beli di saat situasi normal tentu akan sangat berbeda dengan minat beli di saat situasi sedang tidak pasti. Untuk itu, penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan layanan terhadap minat beli konsumen terhadap daging sapi potong di masa pandemi Covid-19. Adapun objek penelitian yaitu konsumen daging sapi di Pasar Beriman Kota Tomohon Sulawesi Utara.  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda.

Author Biographies

Jane G. Poluan, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Merlyn M. Karuntu, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen

Downloads

Published

2021-01-27