Daftar Penyunting

Daftar Penyunting

Abstract


JURNAL e-NERS (eNS)

Terbit dua kali setahun pada bulan Maret dan September. Tulisan yang dimuat dapat berupa hasil penelitian, telaah ilmiah, dan laporan kasus dalam bidang ilmu keperawatan.

ISSN 2337-7526

 

Ketua Penyunting

Sunny Wangko

 

Wakil Ketua Penyunting

Sonny J. R. Kalangi

 

Penyunting Pelaksana

Erwin Kristanto

John J. Soucy

Henoch Awaloei

 

Pengeset

Gunawan Pratama

 

Pelaksana Tata Usaha

Donny  Kaligis

Joko Ariyono

 

Alamat Penyunting dan Tata Usaha: Sekretariat PAAI-Bagian Anatomi-Histologi, FK UNSRAT Kampus Bahu Manado. Email: paai_manado@yahoo.com

Jurnal e-NERS diterbitkan oleh Perhimpunan Ahli Anatomi Indonesia Komisariat Manado bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi Manado. Jurnal ini diterbitkan 2 (dua) kali setahun (Maret, September). Jurnal e-NERS memuat artikel penelitian, telaah ilmiah, dan laporan kasus dengan cakupan bidang ilmu keperawatan dari ilmu dasar sampai dengan aplikasi klinis.

Penyunting menerima sumbangan tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Naskah diketik di atas kertas berukuran A4 berspasi ganda sepanjang tidak lebih dari dua puluh halaman, dengan format seperti tercantum pada halaman belakang (”Petunjuk bagi Calon Penulis eNS”). Naskah yang masuk dievaluasi dan disunting untuk keseragaman format, istilah, dan tata cara lainnya.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.