Penulis

  • Herman Pabusa Sam Ratulangi University
  • Stanly Alexander Sam Ratulangi University
  • Djeini Maradesa Sam Ratulangi University

DOI:

https://doi.org/10.32400/gc.15.3.28870.2020

Kata Kunci:

Abstrak

Referensi

Clements, R. B. (1993). Quality Manager's Complete Guide to ISO (9000). (Interpretation, application, implementation, registration, and benefits of the ISO 9000 standard). Prentice Hall.

Dunia, F. A., Abdullah, W., & Sasongko, C. (2012). Akuntansi biaya. Jakarta: Salemba Empat.

Fayol, H. (2013). Pengantar administrasi dan fungsi-fungsi manajemen. Jakarta: PT. Elex Media.

Garrison, R. H., Noreen, E. W., & Brewer, P. C. (2013). Akuntansi manajerial, buku 2, Edisi 14. Jakarta: Salemba Empat.

Hansen, D, R., & Mowen, M, M. (2013). Akuntansi manajerial, buku 2, Edisi 8. Jakarta: Salemba Empat.

Lestianingrum, D. (2016). Pengendalian kualitas melalui kualitas pengukuran dan pelaporan biaya kualitas (Studi kasus pada UD Guyub Santoso Blitar-Blitar). Jurnal STIE: Kesuma Negara Blitar, 3(1), 24-42. http://journal.stieken.ac.id/index.php/ritmik/article/view/252

Raiborn, C. A., & Kinney, M. R. (2011). Akuntansi biaya dasar dan pengembangan. Edisi Tujuh. Jakarta: Salemba Empat.

Setiawan, T., & Ahalik. (2014). Akuntansi biaya dan manajemen. Jakarta: PT. Bhuana Ilmu Populer.

Simamora, H. (2012). Manajemen sumber daya manusia. Yogyakarta: STIEY.

Siregar, B., Suripto, B., Hapsoro, D., Loe, E. W., & Biyanto, F. (2013). Akuntansi manajemen. Jakarta: Salemba Empat.

Sugiyono. (2014). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Sukmadinata. (2013). Metode penelitian pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.

Sunyoto, D. (2012). Dasar-dasar manajemen pemasaran, Edisi Kesatu. Yogyakarta: PT Buku Seru.

Supriyono. (2011). Akuntansi biaya pengumpulan biaya dan penentuan harga pokok produk, Edisi Kedua. Yogyakarta: BPFE Universitas Gajah Mada.

Supriyono. (2010). Akuntansi biaya perencanaan dan pengendalian biaya serta pembuatan keputusan. Yogyakarta: BPFE

Tjiptono, F., & Chandra, G. (2011). Service quality and satisfaction, Edisi Ketiga. Yogyakarta: Andi.

Diterbitkan

2020-06-19

Terbitan

Bagian

Articles