PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG DI SAMSUNG MOBILE IT CENTER MANADO

Authors

  • Milly Lingkan Mokoagouw

Abstract

ABSTRAK

 

Gaya Hidup yang semakin modern membuat masyarakat semakin membutuhkan alat komunikasi sebagai alat untuk mempermudah setiap aktivitas masyarakat, tetapi juga karena semakin berkembangnya alat komunikasi handphone yang di lengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik dan lebih modern. Perusahaan didorong untuk lebih inovatif dalam memasarkan produk handphone khususnya handphone Samsung agar dapat bertahan dipasaran. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli handphone Samsung di Samsung Mobile IT Center Manado. 218 orang telah di survei sebagai sampel penelitian ini. Hasil uji membuktikan bahwa Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap variable dependen yaitu Keputusan Pembelian.

 

Kata kunci: Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.

Author Biography

Milly Lingkan Mokoagouw

Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis,

Universitas Sam Ratulangi, Manado 95115, Indonesia

Downloads

Issue

Section

Articles