GAMBAR 3D MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK SEBAGAI BENTUK PEMANFAATAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PERANCANGAN PRODUK

Authors

  • Stenly Tangkuman
  • Hengky Luntungan

Abstract

Artikel ini menyajikan salah satu hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat tahun 2018 yang dibiayai melalui PNBP Universitas Sam Ratulangi Manado. Sebagai masyarakat mitra pada kegiatan ini adalah kelompok remaja dan pemuda KGPM Bahtera Ranotana. Para peserta kegiatan ini telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan dalam membuat model suatu produk menggunakan perangkat lunak Solidworks sebagai wujud pemanfaatan teknologi multimedia. Target yang dicapai melalui kegiatan ini adalah adanya peningkatan pemahaman dan keterampilan masyarakat mitra.
Keywords: Teknologi Multimedia, Gambar 3D, Pembuatan Produk

Downloads

How to Cite

Tangkuman, S., & Luntungan, H. (2021). GAMBAR 3D MENGGUNAKAN PERANGKAT LUNAK SEBAGAI BENTUK PEMANFAATAN TEKNOLOGI MULTIMEDIA DALAM PERANCANGAN PRODUK. Jurnal Tekno Mesin, 5(1). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/jtmu/article/view/33028

Issue

Section

Articles