IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PERUSAHAAN MANADO POST
Abstract
Organizational communication climate in improving the performance of employees in the company manadopost.Pendahuluan: Competition among companies is so tight forced the company to maintain the quality of its products and services in order to win the competition. To produce goods and services of excellent quality and serve as the main priority of consumers can not be separated from the important role of human resource performance. Organizational communication is one way that can provide solutions to resolve these problems.
Communication can be defined as the organization of the show and penafasiran messages between communication units that are part of an organization tersebut.Suatu organization comprised of communication units in a hierarchical relationship between one another and function in an environment. Methods: This study used a descriptive research method and using the theory of communication climate. Results: Description About Climate Organizational Communication in Improving Employee Performance in Manado Post Company .Saran: It is advisable to be able to improve the performance of employees should pay attention to effective organizational communication jobs can be minimized to achieve the goal because it proved to have a significant communication climate on employee performance manado post. Keywords: organizational communication, iklim komunikasi.
Abstrak
Iklim komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja karyawan di perusahaan manadopost. Pendahuluan: Persaingan antar perusahaan yang begitu ketat menyebabkan perusahaan harus mempertahankan kualitas produk dan jasanya guna memenangkan persaingan tersebut. Untuk menghasilkan barang dan jasa yang berkualitas prima dan dijadikan sebagai prioritas utama konsumen tidak lepas dari peran penting kinerja sumber daya manusianya. Komunikasi organisasi merupakan salah satu cara yang dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
Komunikasi organisasi dapat didefinisikan sebagai pertunjukan dan penafasiran pesan diantara unit-unit komunikasi yang merupakan bagian suatu organisasi tersebut.Suatu organisasi terdiri dari unit-unit komunikasi dalam hubungan hierarkis antara yang satu dengan lainnya dan berfungsi dalam suatu lingkungan. Metode: penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teori iklim komunikasi. Hasil: Deskripsi Tentang Iklim Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Perusahaan Manado Post .Saran:Disarankan untuk dapat meningkatkan kinerja karyawan sebaiknya memperhatikan komunikasi organisasi yang efektif agar pekerjaan dapat diminimalisir untuk mencapai tujuan karena terbukti mempunyai iklim komunikasi yang signifikan terhadap kinerja karyawan manado post. Kata kunci: komunikasi organisasi, iklimkomunikasi.
Communication can be defined as the organization of the show and penafasiran messages between communication units that are part of an organization tersebut.Suatu organization comprised of communication units in a hierarchical relationship between one another and function in an environment. Methods: This study used a descriptive research method and using the theory of communication climate. Results: Description About Climate Organizational Communication in Improving Employee Performance in Manado Post Company .Saran: It is advisable to be able to improve the performance of employees should pay attention to effective organizational communication jobs can be minimized to achieve the goal because it proved to have a significant communication climate on employee performance manado post. Keywords: organizational communication, iklim komunikasi.
Abstrak
Iklim komunikasi organisasi dalam meningkatkan kinerja karyawan di perusahaan manadopost. Pendahuluan: Persaingan antar perusahaan yang begitu ketat menyebabkan perusahaan harus mempertahankan kualitas produk dan jasanya guna memenangkan persaingan tersebut. Untuk menghasilkan barang dan jasa yang berkualitas prima dan dijadikan sebagai prioritas utama konsumen tidak lepas dari peran penting kinerja sumber daya manusianya. Komunikasi organisasi merupakan salah satu cara yang dapat memberikan solusi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.
Komunikasi organisasi dapat didefinisikan sebagai pertunjukan dan penafasiran pesan diantara unit-unit komunikasi yang merupakan bagian suatu organisasi tersebut.Suatu organisasi terdiri dari unit-unit komunikasi dalam hubungan hierarkis antara yang satu dengan lainnya dan berfungsi dalam suatu lingkungan. Metode: penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan menggunakan teori iklim komunikasi. Hasil: Deskripsi Tentang Iklim Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Perusahaan Manado Post .Saran:Disarankan untuk dapat meningkatkan kinerja karyawan sebaiknya memperhatikan komunikasi organisasi yang efektif agar pekerjaan dapat diminimalisir untuk mencapai tujuan karena terbukti mempunyai iklim komunikasi yang signifikan terhadap kinerja karyawan manado post. Kata kunci: komunikasi organisasi, iklimkomunikasi.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.