Penerapan Analisis Faktor Terhadap Kualitas dan Kepuasaan Pelayanan Pasien Rumah Sakit TK-II R.W Mongisidi
Abstract
Rumah sakit adalah salah satu institusi yang menyediakan berbagai layanan untuk dokter, perawat dan ahli untuk orang yang sakit. Layanan adalah salah satu faktor utama tidak hanya untuk rumah sakit tetapi juga untuk berbagai institusi lainnya. Dalam penelitian ini, analisis faktor digunakan untuk menentukan kepuasan dan kualitas layanan dari TK W II R. W Mongisidi Hospital menggunakan aplikasi perhitungan statistik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis faktor kualitas dan layanan Rumah Sakit TK-II R. W Mongisidi dan untuk mengetahui penerapan analisis faktor terhadap kualitas dan layanan dari TK-II R. W Mongisidi Hospital. . Dengan hasil penelitian yang diperoleh adalah bahwa pasien dari Rumah Sakit TK-II R. W Mongisidi cukup puas dengan layanan yang diberikan oleh Rumah Sakit dengan tingkat kepuasan 64.484%.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35799/dc.9.1.2020.25752
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 d'CARTESIAN
Indexed By:
e-ISSN: 2685-1083
p-ISSN: 2302-4224
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.