Analisis Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Abdurrahman Fauzi Bachmid, Altje L. Tumbel, Jopie Jorie Rotinsulu

Abstract


Abstrak : Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian kartu Telkomsel 4G LTE. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif asosiatif yaitu tentang kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian Kartu Telkomsel 4G LTE. Teknik penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Teknik analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini, menunjukkan terdapat hubungan variabel kualitas produk sebanyak 0,489 dan harga sebanyak 0,103 termasuk tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi sebanyak 0,001 termasuk signifikan terhadap keputusan pembelian kartu Telkomsel 4G LTE Pada Umumnya di Manado dan lebih khususnya pada Fakultas Ekonomi dan seluruh Fakultas di Universitas Sam Ratulangi.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.4.4.2016.15264

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.