ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TEXAS CHICKEN MANADO

Victor Alan Timmerman, Silvya L Mandey, Paulina Van Rate

Abstract


Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Texas Chicken Manado. Penelitian ini menggunakan Metode Analisis Regresi Linear Berganda, Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Budaya (X1) Sosial (X2) Pribadi (X3) Psikologis (X4) yang dihipotesiskan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sampel berjumlah 100 orang dengan metode Purposive Sampel. Instrumen kuesioner digunakan sebagai pengumpul data. Pengujian validitas, reliabilitas atas indikator-indikator dan konsep variabel. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda secara parsial maupun simultan variabel budaya, social, pribadi dan psikologis berpengaruh  positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian di texas chicken manado.

Kata kunci : budaya, social, pribadi, psikologis dan keputusan pembelian

 


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.5.2.2017.16085

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.