PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO CLEAR MEN DI MANADO (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAMRATULANGI)

Muhammad Alvin Pakaya, Sem G Oroh, Willem J. F. A Tumbuan

Abstract


ABSTRAK:Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Obyek dari penelitian ini adalah mahasiswa FEB UNSRAT yang berlokasi di Manado, Sulawesi Utara, Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode Insendental sampling terhadap 51 orang Mahasiswa FEB UNSRAT  Manado, Sulawesi Utara. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa hipotesis harga, kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini memperkuat penelitian sebelumnya yang mengatakan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian .Penelitian ini merupakan penelitian pertama yang meneliti tentang pengauh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo Clear Men di kota manado (Studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis FEB Universitas Sam Ratulangi Manado).

Kata kunci: : Harga. Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

 


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v5i2.16144

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.