PENGARUH BRAND, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI DI KEDAI KOPI GUDANG IMAJI MANADO

Budi D. Soebakir, Bode . Lumanauw, Ferdy . Roring

Abstract


Abstrak :Brand atau  merek adalah suatu nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasi dari semuanya yang digunakan oleh Kedai Gudang Imaji untuk membedakan dengan kompetitor lain. Harga merupakan suatu nilai yang dibuat untuk menjadi patokan nilai suatu barang atau jasa. Kualitas pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pelanggan membeli di kedai Kopi Gudang Imaji manado. Teknik Pengambilan Sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yang terdiri dari 73 Responden di Kedai Gudang Imaji Manado. Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa Variabel Brand, Harga dan Kualitas pelayanan secara bersama- sama berpengaruh  terhadap Keputusan pembelian Pada Kedai Kopi Gudang Imaji Manado. Kedai Gudang Imaji sebaiknya memperhatikan Variabel Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan agar dapat mencapai tujuan tim manajemen.

Kata Kunci : brand, harga, kualitas pelayanan, keputusan membeli


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.21910

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.