PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK GEPREK BENSU MANADO

Anggraini Manumpil, Lisbeth Mananeke, Reitty L. Samadi

Abstract


Suatu bisnis dikatakan berhasil dapat dilihat dari bagaimana kegiatan pemasarannya. Suatu pemasaran akan mengalami kegagalan jika tidak mengetahui strategi yang tepat untuk memasarkan produk yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh produk, promosi, harga, dan tempat terhadap minat beli ulang produk Geprek Bensu Manado metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, yaitu menggunakan sampel yang ada saat penelitian dilakukan, sampelyang digunakan sebanyak 100 responden yang adalah pelanggan Geprek Bensu Manado. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian uji secara parsial menunjukkan bahwa Promosi  berpengaruh signifikan terhadap terhadap Minat Beli Ulang Produk Geprek Bensu, Produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk Geprek Bensu, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk Geprek Bensu, Lokasi tidak memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk Geprek Bensu. Dan uji simultan menunjukkan bahwa Produk, Harga, LokasidanPromosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang produk geprek bensu manado. 

 

Kata Kunci: Produk, promosi, harga, dan tempat


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v9i3.36007

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.