PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN TERHADAP MINAT BELI SAPI POTONG SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI PASAR BERIMAN KOTA TOMOHON PROVINSI SULAWESI UTARA

Jane G. Poluan, Merlyn M. Karuntu

Abstract


Ketika memutuskan untuk membeli sesuatu konsumen akan mempertimbangkan banyak faktor apalagi di masa pandemi Covid-19. Minat beli di saat situasi normal tentu akan sangat berbeda dengan minat beli di saat situasi sedang tidak pasti. Untuk itu, penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan layanan terhadap minat beli konsumen terhadap daging sapi potong di masa pandemi Covid-19. Adapun objek penelitian yaitu konsumen daging sapi di Pasar Beriman Kota Tomohon Sulawesi Utara.  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda.

 

Kata kunci: Harga, kualitas produk, layanan, minat beli  

Ketika memutuskan untuk membeli sesuatu konsumen akan mempertimbangkan banyak faktor apalagi di masa pandemi Covid-19. Minat beli di saat situasi normal tentu akan sangat berbeda dengan minat beli di saat situasi sedang tidak pasti. Untuk itu, penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan layanan terhadap minat beli konsumen terhadap daging sapi potong di masa pandemi Covid-19. Adapun objek penelitian yaitu konsumen daging sapi di Pasar Beriman Kota Tomohon Sulawesi Utara.  Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.38739

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.