ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN DAN KEUNGGULAN PRODUK FASHION PADA ANDINI COLLECTION DI MANADO

Nurlaila Sari Miha, Jantje Sepang, Agus S. Soegoto

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli konsumen dan keunggulan produk Fashion pada toko Andini Collection. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan prosedur penelitian yang menghasilkan data berupa deskriptif dari ucapan atau tulisan dan perilaku objek itu sendiri. Informasih ditentukan secara purposive para informan berjumlah 14 informan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk bisa mempertahankan usaha dalam daya saing yang ketat dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Toko Andini Collection harus lebih dalam penjualan dan menarik minat beli konsumen untuk berkunjung dan memilih Toko Andini Collection sebagai tempat perbelanjaan yang menyenagkan dan memuaskan.

 

Kata Kunci: Minat beli, produk fashion, toko andini collection


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.35794/emba.v10i2.40911

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.