ANALISIS MINAT BELI KONSUMEN DAN KEUNGGULAN PRODUK FASHION PADA ANDINI COLLECTION DI MANADO
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui minat beli konsumen dan keunggulan produk Fashion pada toko Andini Collection. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan prosedur penelitian yang menghasilkan data berupa deskriptif dari ucapan atau tulisan dan perilaku objek itu sendiri. Informasih ditentukan secara purposive para informan berjumlah 14 informan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa untuk bisa mempertahankan usaha dalam daya saing yang ketat dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Toko Andini Collection harus lebih dalam penjualan dan menarik minat beli konsumen untuk berkunjung dan memilih Toko Andini Collection sebagai tempat perbelanjaan yang menyenagkan dan memuaskan.
Kata Kunci: Minat beli, produk fashion, toko andini collection
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35794/emba.v10i2.40911
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.