Hubungan antara Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan dengan Kepuasan Pasien Rawat Jalan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anonim, 2009.Undang-undang nomor 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit. Presiden Republik Indonesia. Jakarta.
Bustami. 2011. Penjamin Mutu Pelayanan Kesehatan dan Akseptabilitasnya. Jakarta : Erlangga.
Manengkey, B. 2016. Hubungan antara Mutu Jasa Pelayanan dengan Kepuasan Pasien di Ruang Rawat inap RSU Gmim Pancaran Kasih Manado. Vol 4, no 2 (online) http://ejournalhealth.com/index.php/paradigma/article/view/22 Diakses 25 Oktober 2019.
Manganang, L. Tucunan, A dan Rumayar, A. 2016. Hubungan antara Kualitas Jasa Pelayanan dan Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Poliklinik Penyakit Dalam RSUD Liun Kendage Tahuna.Vol 8, No 3. Jurnal Ikmas (online) (http://www.ejournalhealth.com/index.php/ikmas/article/view/80 diakses 11 Desember 2019.
Nursalam. 2014. Manajemen Keperawatan :Aplikasi dalam Praktik Keperawatan Profesional Edisi 4. Jakarta. Salemba Medika.
Sangadji, Etta Mamang dan Sopiah. 2013. Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai : Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta : Andi Offset.
Satrianegara, M. Fais. 2014. Organisasi dan Manajemen Pelayanan Kesehatan Teori dan Aplikasi dalam Pelayanan Puskesmas dan Rumah Sakit. Jakarta : Salemba Medika.
Tulumang, J. Kandou, G. Tilaar, C. 2015 Tingkat Kepuasan Pasien atas Pelayanan Rawat Jalan di Poli Penyakit Dalam (Interna) di RSU Prof. R. D. Kandou Malalayang – Manado. Vol 5, No. 5. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jikmu/article/view/7861 Diakses 11 Desember 2019.
Walukow, D. Rumayar, A. Kandou, G. 2019.
Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Di Puskesmas Pineleng Kabupaten Minahasa. Vol 8, No.4. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/kesmas/article/view/23974 Diakses 11 Desember 2019.
Wowor, J. Rumayar, A. Maramis, F. 2019. Hubungan Mutu Jasa Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap di RS Cantia Tompaso Baru. Vol 8, No. 6. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/kesmas/article/view/25739/25388 Diakses 10 Desember.
DOI: https://doi.org/10.35801/ijphcm.1.2.2020.28665
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Publisher: