STRATEGI PEMASARAN KUE PIA ANYEN DI DESA SEA KECAMATAN PINELENG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hasanudin, R. 2004. Pengantar Ekonomi Pertanian, Prehalindo. Yogyakarta.
Hassanidin, 2005. Konsumen Dan Strategi Pemasaran, Prehallindo. Jakarta.
Irawan dan Handi 2002. Pemasaran, Prinsip dan kasus, Edisi Kedua, BPFE Yogyakarta.
Kotler, dan Amstrong. 2001. Prinsip-Prinsip Pemasaran Jilid 1. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip dan AB. Susanto. 2000. Manajemen Pemasaran. Analisis Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Salemba Empat. Yogyakarta.
Kottler dan Amstrong. 2002. Fungsi Ekonomi, Jakarta.
Lupioadi, Rambat. 2001. Manajemen dan Pemasaran. Salemba Empat. Jakarta.
Stanton, F. R. 2003. Manajemen PemasaranJasa. Banyumedia
Publishing. Malang.
Swasta, Basu dan Irawan. 1990. Manajemen Pemasaran Modern.
Liberty. Jakarta.
Swasta, Basu. 1991. Asas-Asas Marketing. Liberty. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.15.3.2019.26096
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.