KEPUASAN PETANI PADI SAWAH TERHADAP KINERJA PENYULUH PERTANIAN DI DESA KOPI KECAMATAN BINTAUNA KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW UTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, M. 2015, Analisis Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Kinerja Pelayanan Penyuluh Pertanian. (Studi Kasus Di BP3K Kalibawang, Kab. Kulon Progo, D.I. Yogyakarta).
Bahua, M. I. 2016. Kinerja Penyuluh Pertanain. Yogyakarta: Dipublis
Darmawati, D. 2019. Kepuasan Petani Terhadap Pelayanan Penyuluh Pertanian Dalam Aktivitas Penyuluh Pertanian Di Kabupaten Banyuasin (Kasus Kelompok Tani Di Kecamatan Makarti Jaya).
Gerson, R. F. 2001. Mengukur Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PPM
Jahi, A., & Ani, L. 2006. Kinerja Penyuluh Pertanian di Beberapa Kabupaten di Provinsi Jawa Barat.
Najib, M., & Rahwita, H. (2010). Peranan Penyuluh Pertanian dalam Pengembangan Kelompok Tani di Desa Bukit Raya Kecamatan Tenggarong Seberang Kabuapaten kutai Kertanegara. Ziraa’ah.
Rangkuti, F. 2002. Measuring Customer Satisfaction. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Riduwan. 2008, Dasar-dasar Statistika, CV Alfabeta, Bandung.
Subagio. H. 2008, Peran Kapasitas Petani Dalam Mewujudkan Keberhasilan Usahatani: Kasus Petani Sayuran Dan Padi Di Kabupaten Malang Dan Pasuruan Provinsi Jawa Timur.
Tinaprilla. N. 2014, Kepuasan Petani Terhadap Kinerja Pelayanan Penynuluh Pertanian Didesa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.
Undang-Undang Nomor 16 Tahun 2006, Tentang Sistem Penyuluhan Pertanain, Perikanan Dan Kehutanan.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.16.3.2020.31096
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.