KAJIAN MANFAAT E-COMMERCE PADA PENJUALAN PRODUK USAHA “SNACKING” DI KOTA MANADO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Asnawi H. F. 2004. Transaksi Bisnis E-commerce Perspektif Islam. Magistra Insania Press.Yogyakarta.
Billah Mohd M. 2010. Islamic E-commerce Terapan. Terjemahan Ahmad Dumayanti Bashori. Malaysia: Sweet & Maxwell Asia. Malaysia.
Fauroni M. R. L. 2002. Visi Al-Quran Tentang Etika dan Bisnis Ekonomi. Salemba Daniya. Jakarta.
Kanzunnudin M. 2009. Konsep Penjualan Versus Konsep Pemasaran (Selling Concept Versus Marketing Concept). Fokus Ekonomi Vol. 4 No. 2. Semarang.
Maulida S. 2012. Pengantar Manajemen Agribisnis. Universitas Brawijaya Press (UB Press). Malang.
Melly W. 2000. Pemanfaatan Jaringan Internet Sebagai salah satu Alternatif Strategi Pemasaran Ekspor Ikan Hias (Studi Kasus CV. Aquatic Indonesia). Jurusan Ilmu Sosial Ekonomi Pertanian. Institut Pertanian Bogor.
Rahmidani R. 2015. Penggunaan E-commerce Dalam Bisnis Sebagai Sumber Keunggulan Bersaing Perusahaan. Seminar Nasional Ekonomi Manajemen dan Akuntansi (SNEMA) Universitas Negeri Padang. Padang.
Rifah R. 2017. Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan Pakaian Sebelum dan Sesudah Pasar Diperbaiki (Studi di Pedagang Besar Pasar Tirtayasa Pada Periode 2014 dan 2014). Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasannudin. Banten.
Setyaningsih R. 2018. Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemanfaatan Go-Food (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Indonesia). Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Yogyakarta.
Wuisan R. H. 2017. Analisis Penggunaan E-commerce Agribisnis Pada Pemasaran Bawang Merah dan Cabai Merah (Studi Kasus Platform E-commerce Sikumis dan Limakilo). Departemen Agribisnis Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor. Bogor.
Yuliani, A. 2017. Kemenkop UKM: 3,79 Juta UMKM Sudah Go Online.https://www.kominfo.go.id/content/detail/11526/kemenkop-ukm-379-juta umkmsudah-go-online/0/sorotan_media.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.16.3.2020.31131
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.