KUALITAS PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT DI RUMAH SAKIT UMUM PUSAT PROF. dr. R. D. KANDOU MANADO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bustami. 2011.Penjaminan Mutu Pelayanan Kesehatan & Akseptabilitasnya. Jakarta: Erlangga. Danang, 2009. Petugas Kesehatan dan Tanggungjawab. Jakarta. Rineka Jasfar. 2005. Manajemen Jasa dan Kualitas Pelayanan Terpadu. Ciawi Bogor. Ghalia Indonesia. Kemeterian Kesehatan RI, 2011. IGD Rumah Sakit Kemeterian Kesehatan RI, 2011. IGD Rumah Sakit Kemeterian Kesehatan RI, 2015. Riset Kesehatan Dasar Kemeterian Kesehatan RI, 2015. Riset Kesehatan Dasar Lestari S. 2009. Farmakologi dalam Keperawatan. Jakarta. Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Muninjaya. A. A. 2004. Manajemen kesehatan. Jakarta: Penerbit Buku Kedokteran EGC: 220-234. Musliha. 2010. Keperawatan Gawat Darurat. Yogyakarta: Nuha Medika. Notoatmodjo, S. 2003. Pendidikan dan Perilaku Kesehatan. Jakarta: PT. Rineka Cipta. Nursalam, 2002. Manajemen Keperawatan Aplikasi Dalam Praktik Keperawatan Profesional. Jakarta: Salemba Medika. Pitaloka, A., & Si, M. (2010). Persepsi Kepemimpinan Otentik dan Work Engagement pada Generasi. Pohan, I. S. 2007. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan: Dasar-dasar Pengertian dan Penerapan. Jakarta: EGC. Sutopo, H. B. 2002. Metodologi Penelitian Kualitatif Dasar Teori dan Terapannya dalam Penelitian. Surakarta: UNS Press. Swedarma, K. E. 2011. Kesehatan Lansia. Coping Ners. Vol. 1. No. 1. Januari-Juni 2013. Undang-Undang no. 23 tahun 1992 Tentang Kesehatan
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.17.2%20MDK.2021.35414
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.