TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KUE TRADISIONAL “KIOS DANNY ANGGUR” DI PUSAT KULINER AIRMADIDI KABUPATEN MINAHASA UTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah, D. 2010. Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada majestyk bakery & cake shop h.m. Yamin medan. Jurnal keuangan & bisnis. Universitas Pendidikan Indonesia. https://www.researchgate.net/publication/322138066, Volume 2 Nomor 1.2010. Diakses 14 Agustus 2021.
Permana, S. H. (2017). Strategi Peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Aspirasi. 8(1), 93-103. https://jurnal.dpr.go.id/index.php/aspirasi/article/view/1257. Diakses 10 Februari 2021.
Rengkung, L. R. (2015). Keuntungan Kompetitif Organisasi dalam Perspektif Resources Based View (RBV) ASE. 11(2A), 1-12. Fakultas Pertanian. Universitas Sam Ratulangi. https://doi.org/10.35791/agrsosek.11.2A.2015.9447, Volume 11 Nomor 2A.2015. Diakses 23 Maret 2021.
Sri Palupi. 2010. Upaya Sosialisasi Makanan Tradisional Umbi-Umbian Sebagai Pengganti Makanan Pokok. Seminar Nasional Mindset Revolution. ISBN: 978-602-9617-0-5. Diakses 17 Agustus 2021.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.18.2.2022.41514
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.