Perencanaan Strategi Dari Aspek Marketing Mix UMKM Kuliner Kecamatan Wanea Dalam Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah – Pusat Pengembangan Kawasan Perkotaan, 2017. Profil Kota Manado.
Badan Pusat Statistik.,2017. Potensi Usaha Mikro Kecil di Sulawesi Utara. Katalog : 9102067.71. Sensus Ekonomi 2016.
Dinas Koperasi dan UMKM Kota Manado, 2021.
Hamid, Edy Suandi. (2010). Pengembangan UMKM Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Daerah. Simposium Nasional 2010: Menuju Purworejo Dinamis dan KreatifMakro Ekonomi di Indonesia dan Respon Kebijakan yang ditempuh. Jurnal Inovasi 16 – (2), Halaman 206-2013.
Herman, 2020. 2.322 Koperasi dan 185.184 UMKM terdampak Covid-19. https://www.beritasatu.com/ekonomi/642537/2322-koperasi-dan-185184-umkm-terdampak-covid19.
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS).,2014. Laporan Analisis daya saing UMKM di Indonesia.
Kotler, P., & Amstrong, G., 2012. ”Principles of Marketing”13th Global Edition.
Pursero., B., 2008. Perencanaan Strategis. E – Health Kerangka Teknologi. Fasilkom Universitas Indonesia.
Rangkuti, F. 2006. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. PT Gramedia. Jakarta.
Undang – Undang Nomor 20 Tahun 2008. Usaha Mikro Kecil Menengah.
DOI: https://doi.org/10.35791/agrsosek.18.3.2022.44557
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.