Peran Digital Marketing dalam Upaya Peningkatan Omset Penjualan di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus : UKM Deva Bag Desa Jiken Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, A., & Nurmansyah, H. (2019). Abdul Ahmad Hafidh Nurmansyah. 16(1), 74–86.
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo. (2021). Peta Sebaran Covid-19. Www.Covid-19.Sidoarjokab.Go.Id. https://covid19.sidoarjokab.go.id/
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Era Masyarakat Ekonomi Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61–76. https://doi.org/10.26533/jmd.v1i2.175
Harto, D., Pratiwi, S. R., Utomo, M. N., & Rahmawati, M. (2019). Penerapan Internet Marketing Dalam Meningkatkan Pendapatan Pada UMKM. JPPM (Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat), 3(1), 39. https://doi.org/10.30595/jppm.v3i1.3033
Imron, A., & Syafa, M. (2020). Revitalisasi Home Industry Berbasis Modal Sosial Sebagai Strategi Ketahanan Ekonomi Menghadapi Pandemi Covid-19. Prosiding Seminar Nasional Problematika Sosial Pandemi Covid-19, 97–101.
Jatmika, S., Aprilianto, T., & Prasetyo, B. P. T. (2017). E-Marketing Dengan Media Jejaring Sosial Untuk Peningkatan Omset Penjualan. Seminar Nasional Sistem Informasi 2017, 1(1), 646–654.
Katadata. (2020). Pertumbuhan Internet di Indonesia Tahun 2020. Www.Databoks.Katadata.Co.Id. https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2020/11/11/jumlah-pengguna-internet-di-indonesia-capai-1967-juta.
Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan menengah. (2020). Kontribusi UMKM Terhadap PDB 2010-2020. Www.Lokadata.Id. https://lokadata.id/data/kontribusi-umkm-terhadap-pdb-2010-2020-1611277587
Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. (2021). Peta Sebaran Covid-19. Www.Covid19.Go.Id. https://covid19.go.id/peta-sebaran-covid19
Laksana, D., & Dharmayanti, D. (2018). Pengaruh Digital Marketingterhadap Organizational Performance Denganintellectualcapital Danperceived Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Industri Hotel Bintang Empat Di Jawa Timur. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(1), 10. https://doi.org/10.9744/pemasaran.12.1.10-24
Maria Nila Anggia, & Muhammad Rifki Shihab. (2019). Strategi Media Sosial Untuk Pengembangan Umkm. Jurnal Terapan Teknologi Informasi, 2(2), 159–170. https://doi.org/10.21460/jutei.2018.22.125
Nugroho, A. (2021). Framework To Sell Item in Online Market Place in Indonesia. International Journal of Open Information Technologies, 9(1).
Tirayoh, V., & Lintong, D. (2020). Penguatan Ekonomi Rumah Tangga pada Masa Pandemi Covid-19 di Kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario Kota Manado. VIVABIO: Jurnal Pengabdian Multidisiplin, 2(2), 34. https://doi.org/10.35799/vivabio.2.2.2020.31187
Yulianto, D., & Nugraheni, A. S. (2021). Efektivitas Pembelajaran Daring Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. Decode: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi, 1(1), 33–42. https://doi.org/10.51454/decode.v1i1.5
DOI: https://doi.org/10.35799/vivabio.v3i3.35763
Refbacks
- There are currently no refbacks.