KAJIAN PEMANFAATAN JASA LAYANAN SIRKULASIOLEH MAHASISWA PADA PERPUSTAKAAN FAKULTASEKONOMI DAN BISNIS

Authors

  • Sevi Wise Mamusung

Abstract

Fungsi dari perpustakaan antara lain untuk memberikan pelayanan terhadap para pemustaka agar mereka dapat merasakan terpuaskan di dalam pemenuhan kebutuhan mereka akan informasi dari berbagai koleksi buku dan referensi yang ada dari perpustakaan berangkutan.

Penelitian ini berupaya untuk dapat mengungkapkan seberapa jauh para mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi telah memanfaatkan jasa perpustakaan khususnya menyangkut jasa layanan sirkulasidi  Fakultas mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka akan informasi.

Hasil penelitian antara lain menemukan bahwaternyata pemanfaatan jasa layanan sirkulasi oleh para mahasiswa bukan semata-mata disebabkan karena pelayanan yang memuaskan oleh para petugas perpustakaan, namun hal tersebut terutama dimotivasi karena untuk membuat tugas yang diberikan oleh para dosen.

Author Biography

Sevi Wise Mamusung

Downloads

How to Cite

Mamusung, S. W. (2016). KAJIAN PEMANFAATAN JASA LAYANAN SIRKULASIOLEH MAHASISWA PADA PERPUSTAKAAN FAKULTASEKONOMI DAN BISNIS. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 5(2). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/11885

Issue

Section

Articles