ANALISIS PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN BAYVIEW FOODCOURT IT CENTER MANADO
Abstract
Penelitian ini didasarkan oleh pemikiran bahwa Pemasaran pada BayViewFoodCOurt ITCenter Manado sangat berpengaruh pada masa-masa permulaan atau
saat pengenalan perusahaan kepada para calon konsumen, hal ini didasarkan lewat
penelitian dan tingkat pendapatan perusahaan dalam 4 tahun terakhir. Data yang
diperoleh dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Data primer
berupa data yang diperoleh langsung dari lokasi penelitian misalnya sejarah
perusahaan, omzet penjualan dan laba perusahaan.
Data sekunder berupa literatur-literatur yang menjadi pendukung kelengkapan
data primer. Omzet pendapatan yang diteliti berjumlah 4 periode yaitu dari tahun
2008, 2009, 2010, dan 2011. Analisis trend Linier merupakan teknik analisa untuk
mengetahui tingkat naik turun nya dalam pergerakan apa yang diteliti, yang
digambarkan melalui grafik serta bantuan persamaan grais trend, serta dapat
meramalkan tingkat yang akan didapati untuk 1 sampai 3 tahun mendatang.
Hal inilah yang menjadikan antara pemasaran dan pendapatan sangat
berpengaruh pada awal-awal pengenalan perusahaan, dan pada 2 tahun terakhir
terlihat bahwa pemasaran sebesar pada masa pengaruh pemasaran pada 2 tahun
awal.
Downloads
Published
2012-12-27
How to Cite
lumenta, leonardo. (2012). ANALISIS PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN BAYVIEW FOODCOURT IT CENTER MANADO. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 1(1). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/695
Issue
Section
Articles