ANALISIS SIKAP KONSUMEN PRODUK TABUNGAN PERBANKAN PADA PT. BTN (PERSERO) KANTOR CABANG MANADO
Abstract
ABSTRAKANALISIS SIKAP KONSUMEN PRODUK TABUNGAN PERBANKAN
PADA PT. BTN (PERSERO) KANTOR CABANG MANADO
OLEH :
Neprita Yastin Toligaga
Penelitian ini didasari pemikiran bahwa tujuan pemasaran adalah melayani dan
memuaskan konsumen. Dan kedaulatan konsumen menyajikan tantangan yang barat,
tetapi pemasaran yang terampil dapat mepengaruhi baik motivasi maupun perilaku bila
produk atau jasa yang ditawarkan didesain untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
Produk sudah diciptakan atau dibuat dan ditempatkan dengan harapan dapat diketahui
dan konsumen mengenali dengan memperoleh informasi atau mengevalusi untuk
sampai pada keutusan membeli.
Penelitian dilaksanakan pada Bank BTN Kantor Cabang Manado untuk
mengetahui bagaimana sikap konsumen terhadap produk tabungan dan usaha-usaha
yang dilakukan oleh bank tersebut menarik sikap konsumen menjadi nasabah.
Disamping itu penelitian ini sebagai masukan dan sumbangan pemikiran terhadap
pimpinan dan karyawan. Pengumpulan data ini dilakukan dengan menggnakan data
primer yang berasal dari Bank BTN, dan teknik wawancara serta tanya jawab dan
mengamati langsung pada objek sasaran.
Keywords: sikap konsumen, produk tabungan
Downloads
Published
2012-12-27
How to Cite
toligaga, neprita. (2012). ANALISIS SIKAP KONSUMEN PRODUK TABUNGAN PERBANKAN PADA PT. BTN (PERSERO) KANTOR CABANG MANADO. ACTA DIURNA KOMUNIKASI, 1(1). Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/696
Issue
Section
Articles