PENGARUH BRAND, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI DI KEDAI KOPI GUDANG IMAJI MANADO

Authors

  • Budi D. Soebakir Universitas Sam Ratulangi
  • Bode . Lumanauw Universitas Sam Ratulangi
  • Ferdy . Roring Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v6i4.21910

Abstract

Abstrak :Brand atau  merek adalah suatu nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasi dari semuanya yang digunakan oleh Kedai Gudang Imaji untuk membedakan dengan kompetitor lain. Harga merupakan suatu nilai yang dibuat untuk menjadi patokan nilai suatu barang atau jasa. Kualitas pelayanan merupakan tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pelanggan membeli di kedai Kopi Gudang Imaji manado. Teknik Pengambilan Sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yang terdiri dari 73 Responden di Kedai Gudang Imaji Manado. Hasil Penelitian Menunjukkan bahwa Variabel Brand, Harga dan Kualitas pelayanan secara bersama- sama berpengaruh  terhadap Keputusan pembelian Pada Kedai Kopi Gudang Imaji Manado. Kedai Gudang Imaji sebaiknya memperhatikan Variabel Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan agar dapat mencapai tujuan tim manajemen.

Kata Kunci : brand, harga, kualitas pelayanan, keputusan membeli

Author Biographies

Budi D. Soebakir, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Bode . Lumanauw, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Ferdy . Roring, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Downloads

Published

2018-12-17