PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN TRUST PADA KEPUASAN KONSUMEN FOLCISPUDDING CABANG SARIO

Authors

  • PRICILYA TESALONICA CLAUDIA PAAT Universitas Sam ratulangi
  • Imelda W.J Ogi Universitas Sam Ratulangi
  • Michael Ch. Raintung Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v10i1.40433

Abstract

Saat ini di era persaingan global, banyak sekali terjadi hubungan perdagangan internasional antar negara. Indonesia merupakan salah satu negara yang menganut sistem perekonomian terbuka, agar perekonomian di Indonesia berjalan maka dibutuhkan perdagangan Internasional. Di antaranya UMKM merupakan usaha mikro, usaha kecil dan usaha menengah, Usaha menengah ini adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri dilakukan oleh cabang orang perseorangan atau badan usaha seperti Folcis Pudding salah satu industri yang bergerak di bidang kuliner dessert. Perekonomian mengalami perubahan yang cukup signifikan berkat adanya teknologi informasi, komunikasi, maupun proses produksi. Oleh karena itu setiap perusahaan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan produktivitas, efisiensi, pelayanan yang cepat, mudah, dan terus menciptakan berbagai inovasi-inovasi baru untuk dapat tetap unggul dan bertahan di pasar, dengan selalu mengedepakan kualitas Produk serta meertahankan Pelayanan dan kepercayaan dari pelanggan.

Downloads

Published

2022-04-21