PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pengunjung Di Cafe Kopi Lain Hati Tondano)

Authors

  • Billal Andhika Kasiono Universitas Samratulangi
  • Altje L. Tumbel
  • Jessy J. Pondaag

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v10i4.44412

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah: 1) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Cafe Kopi Lain Hati Tondano. Teknik pengambilan sampel menggunakan teori roscoe. Data diperoleh dengan membagikan kuesoner tentang brand image, kualitas pelayanan, persepsi harga dan keputusan pembelian kepada 80 responden pengunjung di Cafe Kopi Lain Hati Tondano. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan secara simultan brand image, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 1) brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengunjung Cafe Kopi Lain Hati Tondano.

Kata kunci : brand image, kualitas pelayanan, persepsi harga, keputusan  pembelian

Downloads

Published

2022-12-14