PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPI JANJI JIWA JILID 667 TOMOHON

Authors

  • Ezer Legi Economy Managment
  • Victor P. Lengkong Universitas Sam Ratulangi
  • Mirah H. Rogi Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v10i4.44985

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Image, Store Atmosphere, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen Kopi Janji Jiwa Jilid 667 Tomohon yang sudah membeli lebih dari satu kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability dengan purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regesi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Image, Store Atmosphere, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara parsial Brand Image, Store Atmosphere, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Kata kunci : brand image, store atmosphere, kualitas produk, dan kepuasan konsumen

 

Downloads

Published

2023-01-09