PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI : KONSUMEN KOPI KENANGAN DI KOTA MANADO)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Digital Marketing, E Wom, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi : Konsumen Kopi Kenangan Kota Manado). Penelitianmenggunakan teknik analisis berganda. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang dibagikan kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing, e-wom, dan variasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada masa pandemi covid-19, selain itu secara parsial digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada masa pandemi covid-19. Sedangkan variabel e-wom, dan variasi produk secara parsial tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada masapandemi covid-19