Analisis Relationship Marketing, Suasana Cafe dan Lokasi terhadap Sikap Loyal Konsumen (Studi pada Cafe Bahug Coffe and Food Bahu Malalayang Manado)

Authors

  • Reski Nowin Panggalo Universitas Sam Ratulangi
  • Imelda Wellin Juliana Ogi
  • Reitty L. Samadi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v11i02.47996

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing, Suasana Cafe dan Lokasi terhadap Sikap Loyal Konsumen pada Cafe Bahug Coffe and Food Bahu, Malalayang Manado. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner tentang Relationship Marketing, Suasana Cafe, Lokasi dan Sikap Loyal Konsumen kepada 100 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan Relationship Marketing berpengaruh terhadap Sikap Loyal Konsumen, Suasana Cafe tidak bepengaruh terhadapa Sikap Loyal Konsumen dan Lokasi berpengaruh terhadap Sikap Loyal Konsumen Cafe Bahug Coffe and Food Bahu, Malalayang Manado, Relationship Marketing, Suasana Cafe, dan Suasana Cafe berpengaruh secara simultan terhadap Sikap Loyal Konsumen Cafe Bahug Coffe and Food Malalayang Manado.

 

Downloads

Published

2023-05-13