PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGGUNAAN OJEK ONLINE (ANTARJO) DI KOTA MANADO
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v11i02.48196Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Penggunaan Ojek Online (antarjo) Di Kota Manado” merupakan hasil penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Pengguna Ojek Online (Antar Jo) Di Kota Manado Metodologi penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang merupakan pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel dengan jumlah 65 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 20.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Strategi Produk berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen Produk jasa Ojek Online (Antar Jo) Di Kota Manado, (2) Strategi Harga berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen jasa Ojek Online (Antar Jo) Di Kota Manado, (3) Strategi Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen jasa Ojek Online (Antar Jo) Di Kota Manado dan (4) Strategi Produk, Strategi Harga dan Strategi Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen jasa Ojek Online (Antar Jo) Di Kota Manado.
Kata Kunci: Produk, harga, promosi, peningkatan minat konsumen