Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Indomaret Krida Malalayang
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v11i3.49660Abstract
Salah satu industri yang semakin pesat ini ialah industri produk kecantikan yaitu produk kosmetik. Kosmetik bukan merupakan kebutuhan dasar manusia namun ketika kebutuhan dasar terpenuhi maka manusia akan memenuhi kebutuhan lainnya, terutama untuk merawat dan mempercantik diri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Indomaret Krida Malalayang secara simultan maupun parsial. Jenis penelitian ini menggunakan teknik kuantitatif analisis regresi linier berganda, dimana jumlah sampel sebanyak 36 responden dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Dari hasil uji secara simultan diperoleh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Indomaret Krida Malalayang.
Kata Kunci: kualitas produk, citra merek, harga, keputusan pembelian