PENGARUH HARGA LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI RUMAH DI PERUMAHAN SAWANGAN PERMAI MINAHASA

Authors

  • Eben Nangaro Eben 2018
  • Bode Lumanauw Universitas Sam Ratulangi
  • Irvan Trang Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v11i3.50231

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga lokasi dan promosi terhadap Minat beli Rumah di perumahan sawangan permai Minahasa pengaruh harga X1 Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda, dapat diketahui dari tabel Coefficients bahwa Variabel Lokasi mempunyai pengaruh yang positif terhadap Minat Beli dengan koefisien regresi sebesar 0,001. Artinya jika nilai variabel Harga terjadi peningkatan maka Minat Beli akan meningkat sebesar 0,001. Koefisien regresi linear Harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Minat Beli perumahan sawangan permai minahasa. Hal ini karena Sig. > a maka pengaruh Lokasi X2 Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda, dapat diketahui dari tabel Coefficients bahwa Variabel Lokasi mempunyai pengaruh yang positif terhadap Minat Beli dengan koefisien regresi sebesar 0,001. Artinya jika nilai variabel Harga terjadi peningkatan maka Minat Beli akan meningkat sebesar 0,001. X3 Promosi. Berdasarkan hasil uji regresi linear berganda, dapat diketahui dari tabel Coefficients bahwa Variabel Lokasi mempunyai pengaruh yang positif terhadap Minat Beli dengan koefisien regresi sebesar 0,001. Artinya jika nilai variabel Harga terjadi peningkatan maka Minat Beli akan meningkat sebesar 0,001.

 

Kata kunci: Harga, lokasi, promosi, minat beli

Downloads

Published

2023-08-08