PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ETSUKO KITCHEN MANADO

Authors

  • Dewa Arya Jaya Universitas Sam Ratulangi Manado
  • Imelda W. J. Ogi Universitas Sam Ratulangi
  • Indrie D. Palandeng Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v11i4.52434

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembeli di Etsuko Kitchen Manado. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Etsuko Kitchen Manado berjumlah 325 orang, diambil dari rata-rata 3 minggu terakhir, sampel dalam penelitian ini sebanyak 76 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan rumus Slovin, dan terknik analisis data menggunakan Teknik Analisis Regresi Linear Berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli, variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembeli.

 

Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

 

Downloads

Published

2023-11-15