PENGARUH STRATEGI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI HOTEL FATAMORGANA KOTA BITUNG

Authors

  • Syalom Rumokoy Universitas Samratulangi
  • Silvya Mandey
  • Michael C. H. Raintung

DOI:

https://doi.org/10.35794/emba.v12i01.53627

Abstract

Penelitian ini adalah melihat pengaruh dari strategi produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di hotel fatamorgana kota bitung. Jenis penelitian ini bersifat kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan  kuesioner. Populasi penelitian adalah responden di hotel fatamorgana kota bitung  dengan sampel 100 orang. Analisis data berupa uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji F dan uji T dengan program spss. Hasil penelitian menunjukan  strategi produk, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen yang ada di hotel fatamorgana. Penelitian ini dapat dijadikan bahan data dan masukan untuk strategi, harga dan lokasi Hotel Fatamorgana Kota Bitung terk.ait kepuasan pelanggan.

 

Kata Kunci: Strategi Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen

Downloads

Published

2024-01-28