PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HEDONIC LIFESTYLE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP CUSTOMER INTENTION PADA RIVS COFFEE KOTAMOBAGU
DOI:
https://doi.org/10.35794/emba.v13i03.63563Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere, hedonic lifestyle, dan electronic word of mouth terhadap customer intention pada Rivs Coffee Kotamobagu. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kuantitatif. Metode penentuan sampel menggunakan menggunakan purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data dengan cara membagikan kuesioner kepada 96 responden yang menjadi sampel penelitian dan diukur menggunakan skala likert. Model pengolahan data yang digunakan untuk menganalisis adalah regresi linear berganda dari software SPPS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere, hedonic lifestyle, dan electronic word of mouth secara parsial dan signifikan terhadap customer intention pada Rivs Coffee Kotamobagu.
Kata Kunci: Store Atmosphere, Hedonic Lifestyle, Elecetronic Word Of Mouth, Customer Intention