PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA ALL NEW YARIS PADA PT. HASJRAT ABADI MANADO
Abstract
ABSTRAK
Persaingan industri otomotif menjadi semakin pesat dewasa ini, membuat perusahaan otomotif dunia berlomba-lomba untuk dapat memperluas pangsa pasarnya termasuk di Indonesia. Menghadapi persaingan ini, perilaku konsumen menjadi fokus utama dari strategi perusahaan otomotif dunia ini, karena dengan memahami perilaku konsumen tersebut perusahaan selain termotivasi untuk memproduksi produk terbaik juga akan memenangkan, memperluas pangsa pasarnya dan menjaga kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian mobil Toyota All New Yaris pada PT.Hasjrat Abadi Manado. Alat analisis yang digunakan adalah analisis reegresi linear berganda, uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Brand Image, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian