DIVERSIVIKASI PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA TRANSVISION MANADO

Authors

  • David Sepang

Abstract

ABSTRAK

Kompetisi antara perusahaan Pay TV saat ini sangat ketat, sehingga manajemen perusahaan cv x berupaya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan orientasi diversifikasi produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Sebagian manajemen perusahaan memandang bahwa dalam era persaingan bisnis yang semakin ketat saat ini untuk memenangkan persaingan apabila perusahaan dapat menciptakan nilai dan memberi kepuasan kepada konsumen melalui penyampaian barang dan jasa berkualitas yang dapat diberikan perusahaan. Devirsifikasi produk adalah faktor penentu kepusan konsumen setelah melakukan pembelian dan pemakain terhadap suatu produk. Dengan kualitas produk yang baik maka keinginan dan kebutuhan konsumen terhadap suatu produk akan terpenuhi. Tingkat diversifikasi produk yang baik akan menghasilkan kepusan pelanggan yang lebih tinggi dan meningkatkan penjualan.

Kata kunci: Diversivikasi Produk, Harga, Kulaitas Pelayanan, Kepuasan Pengguna

Author Biography

David Sepang

Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Universitas Sam Ratulangi, Manado 95115, Indonesia

Downloads

Published

2016-01-22

Issue

Section

Articles