PENGARUH MANAJEMEN PENGETAHUAN, KETERAMPILAN DAN SIKAP KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI KASUS PADA PT. NATIONAL NOBU BANK AREA MANADO)

Authors

  • Chres F. P Laoh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Program Magister Manajemen Universitas Sam Ratulangi, Manado 95115, Indonesia

Keywords:

Manajemen Pengetahuan, Keterampilan, Sikap Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari Manajemen Pengetahuan, Kemampuan dan Sikap Kerja terhadap Kinerja Karyawan di PT. National Nobu Bank Area Manado. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dan menggunakan metode kuantitatif yang memakai analisis regresi berganda sebagai alat analisis. Kuesioner disebar ke seluruh 61 karyawan di PT. National Nobu Bank Area Manado. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Manajemen Pengetahuan secara parsial tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, sementara Kemampuan dan Sikap Kerja secara parsial memberikan pengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Secara simultan, Manajemen Pengetahuan, Kemampuan dan Sikap Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Downloads

Published

2016-10-21

Issue

Section

Articles