PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA VIXION (STUDI KASUS PADA PT. HASJRAT ABADI MANADO)

Authors

  • Trifena Lokas Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi Manado 95115, Sulawesi Utara, Indonesia

Keywords:

Kualitas Produk, Promosi, Desain, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan desain terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Yang menjadi permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk, promosi dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang diperoleh langsung dari konsumen motor Yamaha Vixion pada PT. Hasjrat Abadi Manado berupa jawaban atas pertanyaan dalam kuesioner. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Vixion, untuk itu perusahaan harus mempertahankan dan meningkatkan kedua variabel tersebut.

Downloads

Published

2016-10-21

Issue

Section

Articles