KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI BOX WANEA MANADO

Authors

  • Mac Donald Walangitan Universitas Sam Ratulangi

DOI:

https://doi.org/10.35794/jmbi.v4i3.17993

Abstract

Kopi Box Wanea, merupakan jenis usaha yang menyajikan berbagai jenis kopi bagi pelangganya. Untuk meningkatkan kepuasan dari Pelanggan Kopi Box tentunya diperlukan produk yang berkualitas. Kepuasan konsumen merupakan suatu tanggapan perilaku konsumen berupa evaluasi purna beli terhadap suatu barang atau jasa yang dirasakannya (kinerja produk) dibandingkan dengan harapan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Box Wanea Manado. Jenis penelitian yang dalam penelitian ini adalah jenis penelitian assosiatif dengan menggunakan teknik analisis data regresi linier sederhana. Pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kopi Box Wanea Manado.

Author Biography

Mac Donald Walangitan, Universitas Sam Ratulangi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Downloads

Published

2017-11-01

How to Cite

Walangitan, M. D. (2017). KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOPI BOX WANEA MANADO. JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi Universitas Sam Ratulangi)., 4(3). https://doi.org/10.35794/jmbi.v4i3.17993